Pengintip

Minggu, 12 Juli 2009

pgn dy brubah..

kangen sm dms... skrg dms brubah,, g prhatian sm utii.. knp iiak??
pdhl uti dah brusaha jd yg trbaik bwt dy..
maybe,, uti g tw cr'a gmn??? ad yg tw cr'a??? tlg ksh tw ogud iiakk..
uti pgn dy cm syang sm utii,, hhe.. sedikit egois ciii..
utii curigaan sm dms krn dms tu skrg jrang ngsh kbrr,, jrang blang klo mw prgi2 gt..
gmn gag curigaan cb..
yah.. mdh2an ajjah dms brubah..
udin ahh.. kpn2 lg nlis'a... bubye..

4 komentar:

chikal mengatakan...

berubah jadi apa non??

Nenad mengatakan...

semoga dms bisa berubah jadi apa nih....superman, batman atau ...? apa nih hehehehe
salam kenal yah, semoga masalahnya bisa cepet selesai

alvian putra mengatakan...

salam kenal mbk utiee,,
tuker link yuuuk,,,

akhbar mengatakan...

mungkin ada sesuatu yang lain kali mba utie yang bisa membuat dia berubah

About Me

Foto saya
hidup lebih sukses saya bisaaaa.. kamu bisaaa... qta bisaaaa.... dahsyat!!!!

Top Komentator

Blog Archive

Kesan dan Pesan

Template by: Free Blog Templates